Antara aku, windows dan linux

beratan mana yakkk

Hari demi hari kulalui denganmu,,,

Dikantor aku denganmu

Dirumahpun aku denganmu

dijalan aku masih ingat denganmu karena hari ini aku bekerja denganmu

jasa-jasamu sangat membantuku untuk mengerjakan pekerjaanku setiap hari

mo ngapain juga kau selalu membantuku

klak-klik aja maka kaupun ada dihadapanku

sepertinya kau menjadi assistenku setiap saat

……………

tapi hari ini kau akan kuganti dengan yang lain

sebenarnya bukan aku yang ingin menggantimu

tapi keadaan lah yang membuat seperti ini

aku menggantimu karena kau meminta bayaran padaku

padahal dulu kau adem ayem ketika ku ambil

Maka kini ikhlaskan aku menjauh darimu…………..

Aku akan menggantimu dengan yang bersahabat denganku

Yang ikhlas tak meminta apapun dariku

hanya aku dituntut untuk merawat dan memahaminya…..

Maka kini diapun menjadi assistenku setiap saat………. ^_^

gambar dari : aisar.wordpress.com

2 responses to “Antara aku, windows dan linux

  1. mantab bro. sastratronik😀

  2. Tok…tokk …………
    numpang ngayau Mang.

Leave a Reply

