Almarhum KakekQu

Tepat pada tgl 25 Mei 2008 hari minggu jam 2.00 dini hari. Kakekku meninggal dunia.

Entah mengapa kemaren aku ingin sekali berkunjung ke tempat kakak perempuanku yang di Pulogadung. Ditengah perjalanan masih saja teringat mimpi semalam bahwa dengkul kakiku copot yang sebelah kanan. Sesampainya di tempat kakakku aku langsung mendengar kabar itu, aku coba mengaitkan mimpi ku semalam. Tapi…. ah sudahlah. Yang pasti aku selalu berdoa mudah-an Almarhum Kakekku diterima disisi Allah SWT. Amin…

Hari ini aku tertegun mengenang mendiang kakekku yang dulu di kampung halaman. Masa tuanya di habiskan dirumah orang tuaku di kampung. Selalu sabar menghadapi penyakit-penyakit nya. Mulai darah tinggi, magh dan bermacam-macam penyakit tua lainnya.

Selamat jalan kakek,,,

4 responses to “Almarhum KakekQu

  1. Mudah2an diterima disisi nya… Amin 3x…

  2. Boejanglapoek

    Semoga kakeknya mendapat tempat yang layak…

  3. makasiiiiiihhh

  4. smua yg diciptakan Allah SWT pasti akan kembali pd-Nya…

Leave a Reply

