oh smf ku

Mungkin dari sekian banyak ingatan pada masa yang lalu, ingatanku yang paling melekat adalah tentang SMF ku, dimana aku bisa menemukan semua teman teman yang asik. Mungkin juga karena guru gurunya yang apik apik. Mungkin juga aku selalu teringat ketika nilai praktek resepku selalu anjlok dan aku pun menjerit.

Mungkin juga aku selalu terkenang dengan kelompok band ku lactosum, yang pernah kita di panggung selalu senyum2. Mungkin aku tak bisa lupa dengan pempek di depan sekolah, yang emang tu pempek menyengat lidah, waaahhhh…

Ahh,, emang semua nya selalu membawaku terbang menerawang masa lalu yang telah berlalu.

Tapi kenapa aku tak bisa melupakannya ? Tanya kenapa….

Tapi mungkin juga kenangan2 itu tak pantas di lepas, walaupun dia emang telah lawas…

( ahh bikin aja lagu dengan judul mungkin, kebanyakan mungkin)… ^_^

Leave a Reply

